idaren

Ditulis oleh Kunthi Adinegoro on . Dilihat: 500 kali

Latsar CPNS Gelombang I Resmi Ditutup

 

Blambangan Umpu – Pada Jumat (23/07) 2 (dua) orang CPNS di PA Blambangan Umpu, Jaka Tri Junius, S.H., dan Kunthi Adinegoro, S.Kom mengikuti Penutupan Latsar CPNS yang diadakan secara daring melalui media zoom bertempat di Kantor PA Blambangan Umpu. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sedikit arahan dan berbagi pengalaman selama pelaksanaan Latsar dengan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan, Bapak Edward Tumimbul Hamonangan Simarmata, S.H., LLM., MTL.

 

Penutupan kegiatan Latsar secara resmi dilakukan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan & Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI, Bapak Dr. Zarof Ricar, S.H., S.Sos., M.Hum., pada pukul 10.00 WIB. Dengan dihadiri oleh seluruh peserta Latsar CPNS Gelombang I sebanyak 480 peserta.

Kiranya kegiatan Latsar CPNS dapat berguna bagi CPNS PA Blambangan Umpu dalam menerapkan nilai dasar ASN sehingga mampu menjadi pegawai yang berintegritas dalam memajukan PA Blambangan Umpu.

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu