idaren

on . Dilihat: 87 kali

Seluruh Pimpinan Pengadilan Agama Blambangan Umpu Ikuti Kopi Lampung secara Daring

 

Blambangan Umpu – Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Ade Firman Fathoni, S.H.I., M.Si., bersama dengan Wakil Ketua, Azhar Ariyansyah Zaeny, S.H., M.E.Sy., Panitera, Asmarikad, S.H., M.H., Sekretaris, Edhi Hartoyo, S.Pd., S.H., M.H., mengikuti giat Kopi Lampung yang diselenggarakan oleh PTA Bandar Lampung, pada Selasa pagi, (16/1), secara daring melalui media zoom, bertempat di Media Center PA Blambangan Umpu.

Pada kegiatan ini, Ketua PTA Bandar Lampung, Dr. H. Insyafli, M.H., memberikan arahannya yang berkaitan dengan rencana aksi yang akan dikerjakan oleh seluruh Pengadilan Agama sewilayah PTA Bandar Lampung agar dapat dibuat dan dilaksanakan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat sebelumnya. KPTA Bandar Lampung juga mengimbau seluruh Pengadilan Agama untuk dapat mempersiapkan kelengkapan dan lainnya berkaitan dengan Rapat Kerja Daerah serta pelaksanaan HUT PTA Bandar Lampung pada Februari mendatang.

Selain itu KPTA Bandar Lampung juga mengingatkan kepada Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama untuk dapat terus meningkatkan kedisiplinan dari sisi kehadiran seluruh aparatur dari masing-masing Pengadilan Agama yang dipimpinnya. Upaya eksaminasi juga harus rutin dilaksanakan sebagai bentuk memperbaiki putusan Pengadilan Agama. Terakhir, KPTA Bandar Lampung juga mengingatkan kepada seluruh Pengadilan Agama untuk dapat melaksanakan perkara prodeo dan sidang di luar gedung pengadilan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu