idaren

on . Dilihat: 111 kali

Wakil Ketua PA Blambangan Umpu Pimpin Rapat Teknis Pengelolaan Perkara Prodeo dan Sidang di Luar Gedung Pengadilan

 

Blambangan Umpu – Wakil Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Azhar Ariyansyah Zaeny, S.H., M.E.Sy., memimpin rapat teknis pengelolaan perkara prodeo dan sidang di luar gedung yang dilaksanakan pada Senin, (15/1), bertempat di Media Center PA Blambangan Umpu. Rapat ini dihadiri oleh Hakim Muhammad Irsan Nasution, S.H., Panitera, Asmarikad, S.H., M.H., Sekretaris, Edhi Hartoyo, S.Pd., S.H., M.H., para pengelola keuangan seperti Bendahara Pengeluaran, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Operator Sakti, dan pelaksana bidang kepaniteraan.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka membahas langkah-langkah teknis yang akan dilakukan dalam pengelolaan perkara prodeo dan pelaksanaan sidang di luar gedung pengadilan untuk TA 2024. Pelaksanaan sidang di luar gedung pengadilan dan pelaksanaan perkara prodeo akan mulai dilaksanakan pada minggu yang akan datang. Sehingga diperlukan pembahasan teknis terkait langkah-langkah yang diperlukan dalam pengelolaan tersebut.

Sesuai dengan DIPA PA Blambangan Umpu TA 22024, akan dilaksanakan perkara prodeo sebanyak 40 perkara, sedangkan pelaksanaan sidang di luar gedung pengadilan akan dilaksanakan pada 3 (tiga) kecamatan, diantaranya Kecamatan Negeri Agung, Baradatu, dan Way Tuba. Diharapkan dengan pembahasan yang telah dilakukan, pengelolaan perkara prodeo dan sidang di luar gedung pada tahun 2024 akan berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu