idaren

Ditulis oleh Berita on . Dilihat: 869 kali

HUT DHARMAYUKTI KARINI KE 17

 

Berita Pengadilan Agama Blambangan Umpu

www.pa-blambanganumpu.go.id, Kamis, 7 November 2019 Dharmayukti Karini cabang Blambangan Umpu merayakan Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke 17, bertempat di Pengadilan Negeri Blambangan Umpu.

 

Berita Pengadilan Agama Blambangan Umpu

Puncak peringatan hari ulang tahun ke-17 Dharmayukti Karini, selain diisi dengan kegiatan seremonial dan pembagian hadiah perlombaan, juga diisi dengan penyerahan Bantuan Sosial dalam bentuk Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada putra-putri aparatur pengadilan yang berprestasi.

 

Berita Pengadilan Agama Blambangan Umpu

Komitmen untuk saling membantu dan meringankan beban, terus dikembangkan oleh Dharmayukti Karini cabang Blambangan Umpu, sambutan ketua DYK cabang Blambangan Umpu, Harapan yang sama juga disampaikan Ketua Mahkamah Agung terhadap DYK ke depan. Teruslah melangkah, bergerak dan berbakti menuju tercapainya cita-cita yang luhur. Semoga semakin eksis mempertegas identitas diri melalui realisasi tugas pokok dan fungsi organisasi, ujar Hatta Ali menutup sambutannya.

 

Berita Pengadilan Agama Blambangan Umpu

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu