Cetak
DIRGAHAYU INDONESIAKU KE 72
Ditulis oleh Desi Sartika Iskandar

DIRGAHAYU INDONESIAKU KE 72


alt              

Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama  Blambangan Umpu hari ini Kamis, 17 Agustus 2017  dilaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke- 72 tahun. Upacara ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, dan seluruh pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh Staf dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Bertindak Sebagai Instruktur Upacara  Ketua Pengadilan Agama  Blambangan Umpu Drs. Aminuddin., dan Komadan Upacara Roni Pebrianto, S.H.I.

Dalam suasana khidmat Inspektur Upacara membacakan amanat/pidato tertulis dari Presiden  RI. Dalam amanatnya Presiden RI menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh lembaga Negara, atas kekompakan, sinergi, dan kerjasama yang baik selama ini. Saya yakin dengan kekompakan, dengan sinergi, dengan kerja bersama itu, tidak akan memperlemah tugas dan tanggung jawab konstitusional yang dijalankan oleh setiap lembaga Negara, tetapi justru memperkuat kita semua dalam memenuhi amanah rakyat dan  menjaga kemerdekaan bangsa Indonesia secara seutuhnya, dengan berbuat kebaikan dan kebenaran. Semoga allah SWT meridhoi segala upaya kita ini. Amin.

Upacara diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin H. M. Kusen Raharjo., S.H.I., M.A., Upacara selesai dan ditutup dengan foto bersama.

 

Comments  

 
0 #1 hamsiri 2017-08-28 02:21
input fotonya harus profesional dan proporsional
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Layanan Pengaduan